Seleksi dan Pelaksanaan Program

Pengumuman Penerima Bantuan Program Inovasi Kreatif untuk Mitra Vokasi (INOVOKASI) Tahun 2024 Tahap Pertama

Direktorat APTV menyampaikan apresiasi bagi pengusul yang telah berpartisipasi dan selamat kepada penerima bantuan pendanaan Program INOVOKASI Tahun 2024.

01.08.24
Sekretariat Program Inovokasi 2024

Menindaklanjuti surat kami nomor 0838/D4/AL.04/2024 tanggal 25 April 2024 perihal Penerimaan Proposal Program Inovasi Kreatif untuk Mitra Vokasi (INOVOKASI) Tahun 2024, bahwa berdasarkan hasil evaluasi proposal yang telah dilaksanakan oleh Direktorat Akademik Pendidikan Tinggi Vokasi (APTV), maka pengumuman penerima bantuan INOVOKASI akan dilakukan sebanyak dua tahap, dan bersama ini kami sampaikan daftar nama penerima bantuan pendanaan Program INOVOKASI Tahun 2024 Tahap Pertama.

Berkenaan dengan hal tersebut, Direktorat APTV menyampaikan apresiasi bagi pengusul yang telah berpartisipasi dan selamat kepada penerima bantuan pendanaan Program INOVOKASI Tahun 2024. Selanjutnya, kami mohon bantuan Bapak/Ibu untuk menyampaikan informasi pengumuman ini kepada nama-nama penerima pendanaan yang tercantum pada lampiran surat pengumuman. Perlu kami sampaikan bahwa mekanisme penyaluran dana akan dilakukan melalui kontrak. Berkaitan dengan hal tersebut, kami sampaikan hal-hal sebagai berikut:

1. Kontrak dilakukan secara berjenjang, untuk perguruan tinggi negeri (PTN) dan perguruan tinggi swasta (PTS) kontrak dilakukan antara Direktorat APTV dengan Pejabat yang berwenang atau Ketua LP/LPM/LPPM/UP3M/Lembaga Sejenis;

2. Pencairan dana dilaksanakan dalam dua tahap yaitu 70% dan 30%;

3. Hal-hal lain terkait dengan penandatanganan kontrak, pencairan dana, dan pelaksanaan program INOVOKASI akan diinformasikan lebih lanjut pada laman https://backoffice.kedaireka.id:

4. Berkaitan dengan data yang diperlukan untuk penandatanganan kontrak, kami mohon perkenannya untuk mengisi daftar isian kontrak dan mengunggahnya paling lambat tanggal 9 Agustus 2024 melalui tautan https://bit.ly/IsianKontrakInovokasi; dan

5. Bagi PTN yang memiliki lembaga terpisah antara kegiatan penelitian dan pengabdian kepada masyarakat, maka penandatanganan kontrak dilakukan dengan lembaga yang menangani kegiatan pengabdian kepada masyarakat.

Atas perhatian dan kerja sama Saudara, kami sampaikan terima kasih

Sekretariat Program Inovokasi 2024
Direktorat Jenderal Pendidikan Vokasi
ipp.aptv@kemdikbud.go.id
+62 852-8387-3600
Gedung D Lantai 4 Jalan Jenderal Sudirman, Senayan, Jakarta 10270.