Seleksi dan Pelaksanaan Program

Pengumuman Pendanaan Program Kerja Sama Pengembangan Produk Inovasi Tematik PTV 2024

Direktorat Akademik Pendidikan Tinggi Vokasi bersama ini membuka penerimaan proposal untuk pendanaan Program Kerja Sama Pengembangan Produk Inovasi Tematik (A3 Tematik) tahun 2024 untuk Skema Penelitian Kerja Sama Luar Negeri

11.03.24
Sekretariat Program Dana Padanan 2024 DIKSI

Dalam rangka meningkatkan kegiatan kemitraan perguruan tinggi penyelenggara pendidikan vokasi bersama mitra lembaga penelitian atau perguruan tinggi di luar negeri, maka Direktorat Akademik Pendidikan Tinggi Vokasi bersama ini membuka penerimaan proposal untuk pendanaan Program Kerja Sama Pengembangan Produk Inovasi Tematik (A3 Tematik) tahun 2024 untuk Skema Penelitian Kerja Sama Luar Negeri.

Pendanaan ini diberikan secara kompetitif berbasis dana padanan, yang ditujukan untuk meningkatkan jejaring melalui kolaborasi penelitian maupun pengembangan produk inovasi, yang mengarah pada peningkatan kepakaran dosen danpengalaman mahasiswa bersama mitra di level internasional.

Sehubungan dengan hal tersebut, mohon berkenan kepada kepala LLDikti untuk dapat meneruskan informasi ini kepada perguruan tinggi di lingkungan kerja saudara dan kepada pimpinan perguruan tinggi untuk dapat meneruskan informasi ini kepada dosen di perguruan tinggi Saudara.

Buku panduan dan pengusulan proposal Program Pendanaan Kerja Sama Pengembangan Produk Inovasi Tematik (A3 Tematik) Tahun 2024 dapat diakses melalui platform kedaireka.id. Proposal dapat diusulkan mulai tanggal 11 - 28 Maret 2024. Demikian informasi ini kami sampaikan. Atas perhatian dan kerja sama Saudara, kami ucapkan terima kasih.

BACA LEBIH LENGKAP : KLIK

Sekretariat Program Dana Padanan 2024 DIKSI
Direktorat Jenderal Pendidikan Vokasi
vokasi-matchingfund@kedaireka.id
+62 813 9150 1965
Gedung D Lantai 4 Jalan Jenderal Sudirman, Senayan, Jakarta 10270.